• Follow Us On : 
Beri Motivasi, Anggota DPRD Karo Ini Rajin Kunjungi Relawan Jaga Pos Tanggap Covid 19 Anggota DPRD Kabupaten Karo, Dodi Sinuhaji (pakai kacamata ) saat menemui relawan yang bertugas di Pos Tanggap Covid 19 di Desa Lingga Julu, Minggu (28/6/2020) siang. Foto: KS

Bumi Turang

Beri Motivasi, Anggota DPRD Karo Ini Rajin Kunjungi Relawan Jaga Pos Tanggap Covid 19

Ahad, 28 Juni 2020 - 17:19:23 WIB
Dibaca: 473 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Untuk meningkatkan kerja sama masyarakat agar lebih semangat dalam menjaga lingkungan khususnya ditengah pandemi Covid-19, sehingga Anggota DPRD Kabupaten Karo saat ini terus menggiatkan kunjungan dialogis ke para relawan yang bertugas jaga Pos tanggap Covid-19 di sejumlah desa.

Yang salah satunya ke Desa Lingga Julu, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Minggu (28/6/2020) siang. Demikian dilakukan oleh Anggota DPRD Kabupaten Karo dari Fraksi PDI - P Dodi Sinuhaji.

Ia mengunjungi sejumlah Pos Tanggap Covid-19 yang berada di daerah pemilihannya (dapil) lima (5) untuk bersilaturahmi serta menyampaikan motivasi dan pesan tentang pencegahan terkait Covid 19 kepada para rewalan yang sedang bertugas di pos tersebut.

“Tujuan kami kesini untuk bersilaturahmi dalam rangka meningkatkan motivasi kepada warga. Dengan berpartisipasi aktif dalam kegiatan cipta kondisi dan kondusif serta antisipasi penyebaran Covid-19 ditengah pandemi ini," Dodi Sinuhaji kepada wartawan disela sela kegiatan tersebut.

Selain mengantisipasi untuk mencegah Covid 19, Dodi Sinuhaji juga menyampaikan imbauan supaya warga selalu waspada saat bertugas, dan saling berkoordinasi dengan Babinsa dan Babinkamtibmas yang apabila ada sesuatu yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Dengan seringnya Anggota DPRD Kabupaten Karo ini hadir di tengah-tengah mereka, diharapkan masyarakat mempunyai kesadaran dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan ikut menjaga lingkungannya melalui gotong royong untuk kebersihan khususnya di tengah pandemi Covid-19 ini," pungkas Anggota DPRD Kabupaten Karo ini. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER