• Follow Us On : 
Kabupaten Siak Jadi Barometer dalam Pelayanan Publik Foto:MC Riau

Kabupaten Siak Jadi Barometer dalam Pelayanan Publik

Jumat, 18 Januari 2019 - 17:02:45 WIB
Dibaca: 867 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Kabupaten Siak kini telah menjadi acuan bagi Kabupaten/Kota di Provinsi Riau, karena dianggap sukses dalam pembangunan, penataan, pelayanan, serta tanggap terhadap apa yang diinginkan masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Siak Syamsuar saat bersilaturahmi dan sekaligus pamitan kepada masyarakat kecamatan Koto Gasib di Kampung Tasik Seminai, yang mana telah menjadi agenda Bupati Siak bertemu masyarakat, Kamis (17/1).

Lebih lanjut Syamsuar mengatakan bahwa selama kepemimpinannya yang telah berlangsung selama 7 tahun ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak selalu hadir dalam hal pelayanan serta kesejahteraan hidup masyarakat di Kabupaten Siak.

"Sekarang ini sudah nampak dan dirasakan langsung oleh masyarakat kabupaten Siak baik di kampung/desa terpencil," katanya. 

Layanan Pemerintah Kabupaten Siak yang merupakan Terbaik Satu tingkat Nasional ini diakuinya adalah berkat dukungan masyarakat. Dirinya, Syamsuar mengatakan, hanya pelayan bagi masyarakat.

"Seandainya ada pelayanan kepada masyarakat tidak baik maka laporkan segera untuk kita benahi, baik dari tingkat pelayan dasar RT, RW, Penghulu Kampung/Desa, Kecamatan, bahkan Dinas yang bersangkutan," pesannya.

Dalam rangkaian kegiatan ini Bupati Syamsuar juga resmikan 13 Proyek pembangunan tahun 2018 di Kecamatan Koto Gasib, sembari menanam pohon dan juga membuka secara simbolis slogan diresmikannya Gedung Olah Raga Kecamatan Koto Gasib.

Selain itu juga turut hadir bersama ketua DPRD Siak Indra Gunawan, Sekretaris Daerah Kabupaten Siak T. Said Hamzah, serta sejumlah anggota DPRD Siak dapil II, pemuka agama dan tokoh masyarakat. (Rij/MCR/MCS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER