• Follow Us On : 
Besok Plh Gubernur Riau Ditentukan Dalam Rapat di Sekretariat Negara Foto:MC Riau

Besok Plh Gubernur Riau Ditentukan Dalam Rapat di Sekretariat Negara

Selasa, 19 Februari 2019 - 13:01:27 WIB
Dibaca: 1327 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau terpilih Syamsuar sudah dipastikan akan digelar di Istana, Rabu (20/2/19) besok.

Karena Akhir Masa Jabatan (AMJ) Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim tepat pukul 00.00 tanggal 19 Februari, maka dipastikan akan terjadi kekosongan beberapa jam menjelang pelantikan digelar. 

"Memang prinsipnya tak boleh ada kekosongan, walau pun hanya hitungan jam. Itu memang aturan, tapi siapa yang ditunjuk kita belum tahu," kata Asisten I Setdaprov Riau Ahmad Syah Harofie, Senin (18/2/19).

Kemungkinan siapa yang akan ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (Plh) Gubernur Riau menggantikan sementara kekosongan menjelang dilantiknya Gubernur Riau yang baru nanti, baru akan diketahui besok.

Dimana Pemerintah Provinsi Riau diundang langsung ke Sekretariat Negara (Setneg) membahas persiapan pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang baru pada 20 Februari nanti.

"Itulah kita belum tahu, tapi kemungkinan siapa ditunjuk disampaikan saat mengikuti rapat koordinasi persiapan pelantikan Gubernur dan Wagub terpilih besok," jelas Ahmad Syah.

"Tapi saya itu bukan persoalan. Inikan kekosongan hanya hitungan jam. Terpenting sekarang ini kita sudah mendapatkan jadwal pasti pelantikan Gubernur kita yang baru," ungkap Ahmad Syah. (Rij/MCR)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER