• Follow Us On : 
Pilkada: MPC- PP Karo Resmi Nyatakan Dukung ke Paslon No 3 Iwan - Budianto Pengurus dan anggota PP Kabupaten Karo berfoto bersama usai menggelar Rakoorcab bertempat di Hotel Grand Mutiara Berastagi, Senin (12/10/2020). Foto: KS

Bumi Turang

Pilkada: MPC- PP Karo Resmi Nyatakan Dukung ke Paslon No 3 Iwan - Budianto

Selasa, 13 Oktober 2020 - 08:34:32 WIB
Dibaca: 714 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC- PP) Kabupaten Karo resmi menyatakan dukungan kepada pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karo, nomor urut 3, Iwan Sembiring Depari SH - Ir. Budianto Surbakti, MM.

Dukungan ini disampaikan dalam Rapat Koordinasi Cabang (Rakoorcab) pengurus MPC PP Kabupaten Karo bertempat di Hotel Grand Mutiara Berastagi, Senin (12/10/2020).

Digelarnya Rakoorcab tersebut dalam rangka menentukan sikap Pemuda Pancasila Karo dalam keikutsertaan pada pemilihan umum (Pilkada) 2020.

Ketua MPC PP Kabupaten Karo Darma Ginting mengatakan

"Kesepakatan hasil Rakoorcab ini merupakan keputusan mutlak yang telah dihasilkan. Demi menjunjung tinggi marwah organisasi. Meminta seluruh kader Pemuda Pancasila di Karo, wajib memenangkan pasangan Iwan - Budianto," sebut Ketua MPC PP Kabupaten Karo Darma Ginting.

Darma menegaskan, jika seluruh kader wajib untuk menjalankan hasil keputusan pada rapat tersebut.

"Jika ada kader yang tidak mengikuti hasil Rakoorcab pada hari ini, akan mendapat sanksi tegas dari organisasi yakni pemecatan sebagai kader," tegas Darma.

Senada Darma Ginting, Ketua MPW Pemuda Pancasila Propinsi Sumatra Utara, Kodrat Shah pada pembukaan dan penutupan kata sambutan di Rakoorcab tersebut, mengintruksikan seluruh kader Pemuda Pancasila Kabupaten Karo tegak lurus untuk memenangkan paslon Iwan Depari - Budianto Surbakti.

"Seluruh kader wajib mengamankan hasil Rakoorcab hari ini," tegas Kodrat Shah.

Atas pernyataan dukungan Pemuda Pancasila itu, Ardi Tarigan selaku Ketua Tim Pemenangan Iwan Depari - Budianto Surbakti, mengapresiasi langkah yang dilakukan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karo dalam pelaksanaan Rakoorcab bersama seluruh kader Pemuda Pancasila Karo.

"Ini merupakan amunisi dan semangat baru bagi kami untuk memenangkan pasangan Iwan Depari - Budianto Surbakti pada Pilkada 2020," sebut Ardi.

"Kebijakan politik yang diambil Pemuda Pancasila dibawah kepemimpinan Bapak Kodrat Shah, tentu menjadi pembakar semangat demi terwujudnya #KaroBerubah," tegas Ardi.

Ia menilai, hasil keputusan rapat pada pelaksanaan Rakoorcab ini sangat baik karena menjunjung tinggi asas musyawarah mufakat.

"Pengambilan keputusan untuk mengusung paslon dilakukan dengan menyerap aspirasi dari bawah. Jika terpilih nantinya, kita akan jalankan pemerintahan yang bersih dan transparan demi Karo yang berkarakter dan lebih maju," pungkas Ardi.

Pantauan www.Petunjuk7.com , dalam Rakoorcab tersebut dilaksanakan penyerahan fakta integritas dukungan oleh Ketua MPC PP Kabupaten Karo Darma Ginting kepada tim pemenangan Iwan Depari - Budianto Surbakti yang disaksikan oleh Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah beserta seluruh pengurus PAC se-Kabupaten Karo. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER