• Follow Us On : 
Cekcok di Lapo Tuak, Fernando Ginting Tewas Ditikam di Kinangkong Jenazah Fernando Ginting (43) warga Kinangkong saat berada di mobil ambulance untuk dikebumikan, Senin (22/2/2021). Foto: KS

Bumi Turang

Cekcok di Lapo Tuak, Fernando Ginting Tewas Ditikam di Kinangkong

Senin, 22 Februari 2021 - 22:53:14 WIB
Dibaca: 7849 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Dipicu cekcok di lapo (kedai) tuak, Fernando Ginting (34) alias Nando tewas dibacok oleh MS (34), hingga tewas, pada Minggu (21/2/2021) sekitar Pukul 19: 30 WIB, di Desa Kinangkong, Kecamatan Laubaleng, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara.

Kapolsek Mardingding, Iptu Donal Tambunan, didampingi Kanit Reskrim Polsek Mardingding, Ipda Regen Manik yang dihubungi wartawan , Senin (22/2/2021), menyebutkan, kejadian berawal saat MS sedang minum tuak bercerita kepada rekannya lainnya bahwa Nando pernah menipu atau mempermainkan MS.

Mendengar pembicaraan MS, korban tidak terima dan menyangkal sehingga keduanya terjadi cekcok mulut.

Dijelaskannya, perselisihan keduanya sudah diselesaikan dan keduanya sepakat berdamai. Lalu MS meninggalkan lapo, sedangkan korban masih melanjutkan minum tuak.

Tak berselang lama, MS kembali datang ke lapo untuk menemui korban. Saat itu perkelahian tak terelakkan. Orang-orang di lapo tak berani melerai karena Nando memegang sebilah pisau. Keduanya saling dorong - mendorong sampai ke badan jalan sambil bergelut. Keduanya pun terjatuh dalam kondisi terkena benda tajam dan langsung dilarikan ke Puskesmas Laubaleng.

"Korban sempat mendapat perawatan medis akibat luka tusukan benda tajam di bagian dada. Namun tak berselang lama, Nando meninggal dunia. Jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diotopsi," jelas Ipda kata Regen Manik.

"Sementara pelaku MS harus dirawat akibat mengalami luka robek di bagian kepala, telinga dan jari tangan sebelah kiri," terangnya. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER