• Follow Us On : 
Dandim 0205/TK Dampingi Kapolres Karo Untuk Mengecek Pos Penyekatan Di Perbatasan Karo  - NAD Dandim 0205/TK dan Kapolres Tanah Karo Saat cek Pos di Perbatasan Karo - NAD

Dandim 0205/TK Dampingi Kapolres Karo Untuk Mengecek Pos Penyekatan Di Perbatasan Karo - NAD

Selasa, 04 Mei 2021 - 15:01:55 WIB
Dibaca: 1403 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadyanto beserta Tim Satgas Covid 19 di Perbatasan Karo - NAD mendapatkan pengecekan dari Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK di Desa Lau Pakam Kecamatan Mardingding Kabupaten karo , Selasa 04/05/2021 .

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadyanto, Danramil 09/LB Kapten Inf J Sembiring , Camat Mardingding , Satpol PP, Dishub dan Puskesmas Kecamatan Mardingding / Laubaleng. Kapolres mengecek kesiapan serta kinerja dari anggota yang terlibat dalam jaga Pos Penanganan Covid 19 di Desa Laupakam Kecamatan Mardingding Iptu Karo .

Disamping itu dalam Bulan Suci Ramadhan ini Kapolres menekankan agar anggota yang terlibat lebih teliti dan waspada dalam melaksanakan tugas di Pos Covid 19 Perbatasan Kabupaten Karo dan Propinsi Naggro Aceh Darusalam .

Kapolres juga menekankan agar seluruh aparat yang terlibat baik dari TNI, POLRI maupun Tim Medis agar menjaga daya tahan tubuh serta stamina tubuh guna menunjang pekerjaan di Pos ini. Penggunaan Masker dan APD juga harus dilaksanakan guna memberikan contoh bagi pelaku perjalanan (PP) yang melintasi perbatasan .

( S,Surbakti )  



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER