• Follow Us On : 
Danrem 023/KS : Selamat Berlatih Dan Jaga Terus Kekompakan  Danrem Tinjau Persiapan Yonif 123/RW . S,Surbakti

Danrem 023/KS : Selamat Berlatih Dan Jaga Terus Kekompakan 

Rabu, 16 Juni 2021 - 17:10:20 WIB
Dibaca: 834 kali 
Loading...

Petunjuk7.com  [ Danrem 023/KS Kolonel INF Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M meninjau latihan Pratugas  Yonif 123/RW dalam rangka persiapan Satgas Pamtas RI, Malaysia Rabu (16/06/2021)

Kepada Prajurit Yonif 123/RW yang akan melaksanakan tugas Danrem memberi motivasi, Prajurit itu yang dibanggakan bukan gaji atau hal lainnya, melainkan pengalaman tugas di daerah operasi. 

Danrem 023/KS berpesan kepada seluruh Prajurit untuk dapat mempersiapkan diri dengan baik. Sehingga diharapkan, dalam pelaksanaan tugas nanti kalian mampu mengharumkan nama satuan Yonif 123/RW Korem 023/KS, khususnya Kodam I/BB.

Selamat berlatih, jaga terus kekompakan, moril dan semangat kalian dalam melaksanakan latihan pratugas ini. Tetap semangat dalam berlatih, jaga terus disiplin tempur guna menyongsong tugas yang mulia, "ujar Danrem.

Dengan memiliki semangat, moril dan mental yang baik, dengan didukung pengalaman tugas yang dimiliki, maka Danrem optimis, jika Yonif 123/RW akan sukses dan berhasil dalam melaksanakan tugasnya nanti.

Sebelum meninggalkan Daerah latihan, Danrem berpesan untuk selalu berdoa sebelum dan sesudah latihan sehingga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu menyertai dimanapun kita berada.

Dalam pelaksanaan latihan agar tetap memedomani Protokol Kesehatan Covid-19 dan mengadakan pengecekan kesehatan secara rutin bagi seluruh personel. "tutup Danrem.

( S, Surbakti  )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER