• Follow Us On : 
Camat Merdeka Di Dampingi Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Masal Di Desa Gon

Camat Merdeka Di Dampingi Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Masal Di Desa Gon

Senin, 13 September 2021 - 14:18:36 WIB
Dibaca: 914 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Bertempat di Balai Desa Gongsol Kecamatan Merdeka,  Senin 13/09/2021 , Camat Merdeka Drs Oberlin Sembiring beserta Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 tingkat Kecamatan Merdeka melakukan pelaksanaan Vaksinasi Masal Nasional 2021.

Apresiasi warga Desa Gongsol yang sangat tinggi terhadap kegiatan Vaksinasi ini terlihat dari banyaknya warga yang hadir , dan itu membuat kami optimis dapat melaksanakan vaksinasi massal sesuai target yang diharapkan oleh Pemerintah Pusat.

“Kami laporkan bahwa di sini kami melaksanakan serbuan vaksinasi nasional yang dilaksanakan di tiap Desa Sekecamatan Merdeka Vaksinasi ini adalah vaksinasi sinopac dan saat ini beberapa tenaga relawan membantu di setiap pelaksanaan kegiatan Vaksin ini,” ujarnya.

Kemudian beliau juga menyampaikan bahwa agar masyarakat harus terakomodir dan bisa mendapatkan layanan Vaksinasi ini, ada tiga cara yang dapat dilakukan, pertama datang langsung ke sini, kemudian yang kedua daftar melalui Babinsa, Babinmas atau mendaftar kepada kadusnya masing -masing.

“Kepada semua warga yang ingin mengikuti Vaksin jika belum terdaftar harap agar bersabar, karena saat ini peminat Vaksinasi sangat banyak. Tapi saya tegaskan bahwa warga masyarakat tidak perlu khawatir karena pelayanan Vaksinasi ini terus dilakukan sampai dapat nanti semua . 

Intinya kami akan terus memberikan pelayanan hingga tercapai sesuai yang diharapkan,” terangnya lagi. “Pelayanan Vaksinasi saat ini diberikan untuk usia dari mulai 12 sampai 18 tahun.

Mari kita dukung dan ikut melaksanakan vaksinasi. Kenapa kita harus vaksinasi, karena kita harus meningkatkan kekebalan imunitas tubuh, kekebalan kelompok masyarakat, sehingga tercipta herd immunity kita. Karena Vaksin Aman dan Vaksin Halal, “tambahnya.

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER