• Follow Us On : 
Tidak mengenal lelah Anggota Jajaran Kodim 0205/TK terus ingatkan warga agar selalu pakai masker Babinsa dan Bhabinkamtibmas Saat bagikan masker

Tidak mengenal lelah Anggota Jajaran Kodim 0205/TK terus ingatkan warga agar selalu pakai masker

Selasa, 21 September 2021 - 12:57:59 WIB
Dibaca: 146 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran covid-19 di tempat umum dan perumahan, Anggota jajaran Kodim 0205/TK yang menjabat sebagai Babinsa Koramil 01 sampai 09 ,tak bosan bosannya selalu mengingatkan warga masyarakat yang beraktifitas di luar rumah terutama di tempat umum agar selalu menggunakan masker, Selasa 21/09/2021.

Dalam kesempatan itu  Babinsa di masing masing wilayah binaan setempat tidak bosan bosannya selalu mengingatkan warga masyarakat yang sedang beraktifitas agar selalu mengunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkumpul dengan orang banyak serta senan tiasa selalu mencuci tangan dengan mengunakan sabun.

Supaya bersama-sama mentaati himbauan pemerintah tentang pelaksanaan Prokes tetap dilaksanakan. Semoga musibah ini cepat berlalu agar perekonomian bisa kembali normal,serta tetap jaga kondisi tubuh dan makan yang bergizi dan jangan lupa berolahraga.

Sementara itu di tempat terpisah Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto menegaskan ”Saya tekankan ke satuan bawah terutama para Babinsa yang notabene sebagai ujung tombak satuan TNI-AD agar aktif di wilayahnya dengan menjadi contoh bagi warganya melalui pemakaian masker sekaligus menghimbau kepada warga binaannya dengan menerapkan pola hidup sehat termasuk mengkonsumsi makanan yang bergizi” kata Dandim yang akrab di sapa Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto. 

Lanjutnya hal ini merupakan salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan Babinsa berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker. Tutup beliau.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER