• Follow Us On : 
Babinsa Kodim 0205/TK Pantau Kegiatan Vaksinasi Warga Binaanya

Babinsa Kodim 0205/TK Pantau Kegiatan Vaksinasi Warga Binaanya

Senin, 11 Oktober 2021 - 13:10:36 WIB
Dibaca: 916 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Babinsa Koramil 01 sampai Koramil 09/ Laubaleng yang mewakili Koptu Ms Pelawi memantau kegiatan vaksinasi dosis ke-2 (sinovac) di Desa Nageri Kecamatan Munte Kabupaten Karo  , Senin 11/10/2021.

Tampak ratusan warga masyarakat Desa Nageri melaksanakan vaksinasi dosis ke-2 dengan jenis vaksin Sinovac masyarakat dengan antusias dan tertib mengikuti kegiatan Vaksinasi yang difasilitasi tenaga kesehatan dari Puskesmas Munte Kabupaten Karo .

Kepala Desa Nageri menyambut baik atas kegiatan vaksinasi yang di adakan di Balai Desa Nageri Kecamatan Munte Kabupaten Karo Kantor  ini, yang mana kegiatan ini merupakan dukungan dan kerja sama oleh Instansi pemerintah lainnya, baik pemerintah Desa, Koramil, Polsek, maupun Puskemas.

Babinsa Desa Nageri Koptu Ms Pelawi juga selalu mengingatkan kepada peserta vaksin, agar selalu memperhatika protokol kesehatan selama kegiatan vaksinasi berlangsung.

“Kami sebagai Babinsa menghimbau  masyarakat peserta vaksinasi tentang pentingnya 3M, baik itu rajin cuci tangan, pake masker dan jaga jarak, agar selalu hidup sehat di tengah pademi covid-19 yang masih terjadi di Kabupaten Karo ,” jelas Babinsa Desa Nageri Koptu Ms Pelawi.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER