• Follow Us On : 
Korem 023/KS Gelar Perayaan Natal Bersama Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

Korem 023/KS Gelar Perayaan Natal Bersama Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

Jumat, 14 Januari 2022 - 16:55:48 WIB
Dibaca: 205 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Komando Resor Meliter 023/KS beserta Keluarga Besar, melaksanakan perayaan Natal Tahun 2021 dengan penerapan Disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat Jumat (14/01/2022)

Kegiatan Natal yang penuh khidmat dan sukacita ini dilaksanakan di Aula Gupala Makorem 023/KS. Kegiatan  Ibadah Natal dipimpin oleh  Pastor RD Simeon Yulianus Pidang dari Gereja Katolik Katedral Sibolga dan kegiatan Perayaan Natal dipimpin oleh Pdt. E Siregar, S.Th dari Gereja GBI Sibolga. 

Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, SH., M.M, dalam sambutannya mengatakan, Natal merupakan salah satu peristiwa penting yang dinanti-nantikan umat Kristiani karena Natal membawa terang dunia, damai, dan keselamatan bagi umat manusia. 

Sehingga umat Kristiani sanggup meninggalkan keinginan-keinginan duniawi untuk hidup bijaksana dan penuh penguasaan diri.  Perayaan natal yang  dilaksanakan merupakan manivestasi dan aktualisasi syukur umat Kristiani, karena kelahiran Yesus Kristus mempunyai makna yang sangat mendalam bagi umat Kristiani. 

Karena itulah umat Kristiani diseluruh dunia menyambut dan merayakan Natal dengan penuh suka cita yang dimaknai sebagai peringatan atas sikap hidup yang penuh kasih, kesetiaan, perjuangan, kesederhanaan dan pengorbanan,”pesan Danrem”.

Hal ini sangat erat kaitannya dengan tema yang diangkat yaitu *Dengan Natal 2021, Personel TNI Siap Mewujudkan Cinta Kasih Kristus Dalam Persaudaraan*

Diakhir sambutannya Danrem 023/KS mengucapkan Selamat  Hari Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 2022, Semoga damai natal menyertai dan tahun baru ini membawa semangat dan harapan baru bagi kita semua.

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER