• Follow Us On : 
Tekan Penyebaran Covid-19 , Babinsa 04/SE Ingatkan Warga Dengan Komsos

Tekan Penyebaran Covid-19 , Babinsa 04/SE Ingatkan Warga Dengan Komsos

Senin, 21 Maret 2022 - 09:42:07 WIB
Dibaca: 579 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Membantu percepatan penanganan penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Koramil 04/SE Kodim 0205/TK Serka M Sihombing tekankan protokol kesehatan, itu dilakukan dengan cara mengingatkan warga terus menggunakan masker, kegiatan Komsos dilakukan di Desa Ndokum Siroga Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo  , Senin 21/03/2022.

Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga melalui Danramil 04/SE Kapten Czi Manson Tarigan mengatakan, Komsos yang dilakukan berupa imbauan warga Desa Ndokum siroga untuk tetap menjalankan protokol tetap menggunakan masker untuk kesehatan mencegah Corona.

“Komsos untuk mengingatkan warga masyarakat tetap memakai masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir, jajaran Koramil 04/SE Kodim 0205/TK terus melakukan Penegakan Disipilin Mematuhi Protokol Kesehatan dalam melawan penyebaran virus Covid-19,” ujarnya.

Danramil menjelaskan, selain Komunikasi Sosial (Komsos) masalah penyebaran virus Covid-19. Babinsa juga melakukan Komsos keamanan dan ketertiban di lingkungan, agar warga masyarakat tetap merasakan aman dan nyaman. 

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER