• Follow Us On : 
Jelang HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Tanah Karo Gelar Berbagai Kegiatan Bakti Sosial

Jelang HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Tanah Karo Gelar Berbagai Kegiatan Bakti Sosial

Jumat, 17 Juni 2022 - 15:03:25 WIB
Dibaca: 530 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Menjelang Hari Ulang Tahun Polri yang ke -76, Kepolisian Resort Tanah Karo menggelar berbagai kegiatan sosial seperti Sunat massal , operasi bibir sumbing, donor darah dan seperti hari ini kita melaksanakan Vaksinasi Massal Presisi bagi masyarakat umum di Kabupaten Karo pada hari Jumat 17/06/2022 .

Pelaksanaan Vaksinasi massal tersebut terselenggara berkat kerjasama Polres Tanah Karo, Pemkab Karo , PMI Kabupaten Karo , TNI serta Unsur Pemerintah Kabupaten Karo .

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH mengatakan bahwa dalam rangka menyambut hari lahir Bhayangkara yang ke -76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 maka  Polres Tanah Karo menggelar berbagai kegiatan salah satunya Vaksinasi Massal Presisi bagi masyarakat sebagai wujud Kepedulian Polri terhadap penanggulangan Virus Covid 19.

Bagi masyarakat yang belum di vaksin lengkap baik dosis 1,2 dan booster maka diharapkan segera mendatangi gerai vaksin, ini semua kita lakukan demi menjaga kesehatan masyarakat agar benar-benar terhindar dari bahaya virus Covid 19 yang masih ada di negeri kita. “ucap Kapolres.

Pelaksanaan Vaksinasi Presisi ini juga merupakan Bakti Polri Untuk Negeri dimana Polres Tanah Karo akan terus menjaga kesehatan masyarakat melalui Vaksinasi agar Herd Immunity tetap terjaga sebagai bentuk dukungan dalam menjalankan program pemerintah menuju masa Endemi dari virus Covid 19, ” tutur Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH didampingi Kadis Kesehatan dr Irna Sabrina Milala , Kodim 0205/TK yang di wakili Pasipers Kapten Inf J Sembiring dan Kapten Inf J Naibaho mengikuti Zoom Meeting yang dipimpin Langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan dari Polda di komandoi Langsung oleh Kapoldasu Irjen Pol Drs Panca Putra Simanjuntak .

 

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER