• Follow Us On : 
Hendak Mau Memancing, Sukiman Cium Aroma Membusuk Di Aliran Sungai Lau Biang Desa Rih Tengah Lokasi penemuan mayat di Lau Biang Desa Rih Tengah Kecamatan Kutabuluh Kabupaten Karo

Hendak Mau Memancing, Sukiman Cium Aroma Membusuk Di Aliran Sungai Lau Biang Desa Rih Tengah

Ahad, 05 November 2023 - 15:56:50 WIB
Dibaca: 1247 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Warga Desa Rih Tengah Kecamatan Kutabuluh Kabupaten Karo digegerkan penemuan mayat di Sungai Lau Biang pada hari Minggu 05/11/2023 sekitar pukul 08.00 wib.

Menurut keterangan Danramil 05/PY Lettu Inf Sahnan Tambunan ketika dikonfirmasi wartawan terkait kronologis penemuan mayat tersebut mengatakan, salah satu saksi Sukiman mau memancing.

" sesaat tiba di lokasi tempat memancing tercium bauk busuk dan Sukiman berupaya mendekati sumber bau menyengat tersebut dan ternyata ada mayat yang sudah membusuk, kemudian Sukiman melaporkan ke pemerintahan Desa Rih Tengah dan membuat laporan ke kantor Koramil 05/PY .

Selanjutnya sekitar pukul 09.30 Wib Babinsa Sertu Usman dan Kopka Jumali berangkat menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) bersama warga untuk Melihat langsung kondisi mayat.

Setelah kita cek, ternyata mayat tersebut ternyata tidak di ketahui lagi Indetitasnya karena kuat dugaan sudah membusuk dan diperkirakan sudah kurang lebih 2 minggu berada di aliran sungai dan tidak ditemukan identitas atau KTP maupun pendukung lainnya. 

Dan setelah kita rapat dengan pemerintah desa dan Puskesmas Kutabuluh, ahirnya mayat tersebut diberangkatkan ke Rumah Sakit Umum Kabanjahe untuk melaksanakan Autopsi atau visum ," ucap Letda Inf Sahnan Tambunan .

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER