• Follow Us On : 
Hima Persis Riau Ungkapkan Apresiasi kepada Kapolda Riau atas Komitmennya dalam Menjaga Netralitas Pemilu 2024

Hima Persis Riau Ungkapkan Apresiasi kepada Kapolda Riau atas Komitmennya dalam Menjaga Netralitas Pemilu 2024

Senin, 20 November 2023 - 14:35:04 WIB
Dibaca: 291 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, RIAU [ Dalam menghadapi Pemilu 2024 yang semakin dekat, Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam Riau (Hima Persis Riau) dengan tegas menyatakan apresiasinya terhadap langkah-langkah Kapolda Riau [Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K, M.H.] dalam menjaga netralitas dan keamanan selama proses demokrasi tersebut.

Kapolda Riau [Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K, M.H ] dan jajaran telah menunjukkan komitmen yang luar biasa dalam memastikan bahwa proses pemilu berlangsung dengan aman, adil, dan bebas dari intervensi yang tidak seharusnya. Hima Persis melihat langkah-langkah proaktif yang diambil oleh Kapolda sebagai upaya konkret untuk memastikan netralitas dan integritas pemilu, menciptakan lingkungan yang kondusif bagi demokrasi yang sehat.

Dalam keterangan resminya, Ketua PW Hima Persis Riau , [Zul Ihsan Maarif], menyatakan, "Kami mengapresiasi komitmen yang kuat dari Kapolda Riau dalam menjaga netralitas selama proses pemilu mendatang. Langkah-langkah preventif yang diambilnya mencerminkan tekad untuk memastikan setiap pemilih memiliki haknya untuk membuat pilihan tanpa ada tekanan dari pihak manapun."

Hima Persis Riau juga menyerukan kepada seluruh mahasiswa dan masyarakat untuk mendukung upaya Kapolda Riau dalam menciptakan suasana yang aman dan damai selama proses demokrasi berlangsung. Organisasi ini berkomitmen untuk turut serta dalam mendukung pelaksanaan pemilu yang bersih dan berintegritas.

Pernyataan ini diakhiri dengan harapan bahwa tindakan positif Kapolda Riau [Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K, M.H ] akan menjadi contoh bagi pihak-pihak terkait lainnya untuk memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan pemilu yang demokratis dan adil. [ * ]



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER