• Follow Us On : 
Berikan Rasa Aman, TNI-Polri Kawal Jalannya Kegiatan Jumat Agung Di Gereja ST Fransiskus Asisi Berastagi

Berikan Rasa Aman, TNI-Polri Kawal Jalannya Kegiatan Jumat Agung Di Gereja ST Fransiskus Asisi Berastagi

Jumat, 29 Maret 2024 - 22:39:26 WIB
Dibaca: 1316 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Kodim 0205/TK bersama dengan Polres Tanah Karo mengamankan jalannya kegiatan keagamaan Jumat Agung umat Nasrani, yang dilaksanakan di gereja ST Fransiskus Asisi Berastagi di Jalan Jamin Ginting Desa Sempajaya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo, Jumat (29/03/2024). 

Dalam kegiatan ini, Kodim 0205/TK dan Polres Tanah Karo berkerjasama untuk memberikan pengamanan dan pengawalan kepada para jemaat yang mengikuti kegiatan keagamaan ini. 

Sampai dengan selesai, kegiatan pengamanan ini berlangsung aman dan lancar. Ketika dikonfirmasi wartawan Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti melalui Danramil 03/BT Mayor Chb Vinchen Bangun mengucapkan terima kasih kepada Polres Tanah Karo dan seluruh unsur terkait yang turut serta dalam menjaga keamanan dalam kegiatan keagamaan ini. 

“Kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa kerjasama antara TNI-Polri dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Karo terus berjalan dengan baik dan selalu siap saat dibutuhkan.” Kata Danramil. “Kegiatan ini bukan saja sebagai bentuk penghormatan terhadap agama dan umatnya, tetapi juga sebagai upaya untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta keamanan di Kabupaten Karo ”. Ucap Vinchen Bangun.

"Semoga dengan kerjasama yang semakin baik, keamanan dan ketertiban di Kabupaten Karo tetap terjaga dengan baik dan tetap aman serta kondusif.” Pungkasnya. 

Ditempat yang sama, Kami perwakilan masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI Polri atas penjagaan dan pengamanan Harkamtibmas yang sudah rutin dilaksanakan sehingga kondisi kondusif dan terkendali,” kata salah seorang warga. [ Surbakti ]



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER